wdcfawqafwef

BNI Taplus Muda Apakah Bisa Tarik Saldo di Atas 10 Juta?

BNI Taplus Muda Apakah Bisa Tarik Saldo di Atas 10 Juta?
BNI Taplus Muda Apakah Bisa Tarik Saldo di Atas 10 Juta?

Tanya:
"Untuk rekening tabungan BNI Taplus Muda apa saya bisa tarik saldo di atas 10 juta?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Muda sejauh ini cukup diminati oleh anak-anak di rentan usia 17 tahun hingga 25 tahun karena memiliki berbagai fitur menarik diantaranya kartu debit BNI Taplus Muda bisa di desain sesuai dengan keinginan nasabah.

BNI Taplus Muda juga mendapatkan berbagai fasilitas di antaranya layanan elektronik channel dari Bank BNI yaitu BNI internet banking, SMS Banking BNI, BNI mobile banking, termasuk layanan mesin ATM BNI.

Di dalam kebijakan rekening tabungan BNI Taplus Muda ada beberapa ketentuan diantaranya limit transaksi khususnya ketika menggunakan kartu debit BNI Taplus Muda dimana maksimal saldo bisa ditarik tunai melalui mesin ATM adalah Rp 5 juta perhari.

Jika nasabah ingin melakukan penarikan saldo di atas nominal tersebut ada di atas Rp 10 juta hal itu memungkinkan jika dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat melalui teller. Syaratnya bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli yang terdaftar di rekening, kartu debit BNI. Silakan ambil nomor antrian untuk pelayanan teller nantinya akan dibantu untuk penarikan saldo.

Tidak dikenakan biaya administrasi untuk penarikan saldo di teller kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Cara Tarik Tunai Saldo BNI di Kuala Lumpur Malaysia

Jadi, meskipun diberlakukan limit tarik tunai di mesin ATM menggunakan kartu debit nasabah BNI Taplus Muda tidak bisa tarik saldo di atas limit tersebut melalui teller di kantor cabang BNI.


0 Response to "BNI Taplus Muda Apakah Bisa Tarik Saldo di Atas 10 Juta?"

Posting Komentar