wdcfawqafwef

Mengapa Tidak Dapat Bunga Tabungan BNI Taplus Muda?

Mengapa Tidak Dapat Bunga Tabungan BNI Taplus Muda?
Mengapa Tidak Dapat Bunga Tabungan BNI Taplus Muda?

Tanya:
"Saya punya rekening tabungan BNI Taplus Muda, tetapi Mengapa tidak pernah mendapat bunga setiap bulannya?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Muda dari Bank BNI khusus diperuntukkan bagi nasabah dengan rentan usia 17 tahun hingga 25 tahun dimana syarat pengajuannya sangat mudah tinggal mengisi formulir buka rekening dan bahwa kartu identitas diri asli.

Buka rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa langsung di kantor cabang bank BNI atau melalui registrasi online mengisi formulir e-statemen website resmi bank BNI.

Seperti halnya produk simpanan BNI Taplus reguler sampai dengan saat ini simpanan BNI Taplus Muda juga mendapatkan suku bunga. Terkait kasus di atas di mana nasabah tidak mendapatkan bunga setiap bulannya di rekening tabungan ada beberapa faktor menjadi penyebabnya salah satunya adalah nominal saldo.

Untuk bisa mendapatkan suku bunga di rekening tabungan BNI Taplus Muda minimum saldo adalah Rp1.000.000, jika di bawahnya tentu saja nasabah tidak mendapatkan bunga tabungan yang terkredit secara otomatis setiap bulannya.

Ini adalah dafat suku bunga tabungan BNI Taplus Muda:






SaldoSuku Bunga (%) p.a.
< Rp. 1 Juta0,00%
Rp. 1 Juta s/d Rp. 10 Juta0,50%
> Rp. 10 Juta s/d Rp. 50 Juta0,75%
> Rp. 50 Juta s/d Rp. 100 Juta 1,00%
> Rp. 100 Juta1,25%

Baca juga: BNI Taplus Muda Apakah Bisa Tarik Saldo di Atas 10 Juta?

Maka dari itu untuk bisa mendapatkan suku bunga tabungan BNI Taplus muda setiap bulannya pastikan nominal saldo rata-rata bulannya berada diatas satu juta rupiah.


0 Response to "Mengapa Tidak Dapat Bunga Tabungan BNI Taplus Muda?"

Posting Komentar