wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Mesin ATM BNI Autodebet Rusak

Cara Melaporkan Mesin ATM BNI Autodebet Rusak
Cara Melaporkan Mesin ATM BNI Autodebet Rusak

Tanya:
"Mesin ATM BNI autodebet di dekat rumah saya sering sekali rusak, bagaimana cara melaporkannya?"

Jawab:
Layanan mesin ATM bank BNI sekarang ini semakin banyak digunakan bahkan jika kita kalkulasi antara kunjungan ke mesin ATM dengan kunjungan ke kantor cabang Bank BNI bisa saja didapat angka lebih tinggi mesin ATM BNI.

Tentu ini tidak mengherankan karena masyarakat sudah semakin paham dengan penggunaan teknologi perbankan yang semakin terus mengalami perkembangan menuju digital banking.

Mesin ATM BNI sendiri ada yang berupa tarik tunai dan sedikit diantaranya adalah mesin ATM autodebet. Di mesin ATM BNI autodebet nasabah bisa melakukan banyak transaksi khususnya setor tunai saldo tanpa perlu repot ke kantor cabang BNI.

Bilamana nasabah mendapati layanan mesin ATM BNI autodebet bermasalah seperti tidak bisa setor tunai atau tiba-tiba uang tertelan oleh mesin ATM nasabah bisa melaporkan gangguan tersebut ke kantor cabang BNI terdekat.

jIKA kebetulan pada saat itu kantor cabang BNI tutup nasabah bisa melaporkannya melalui layanan Call Center BNI 1500046 atau hubungi customer service bank BNI di jejaring sosial resmi Twitter @BNICustomerCare.

Ketika melaporkan mesin ATM BNI autodebet rusak sebutkan lokasi mesin dan nomor mesin ATM yang nantinya akan dilakukan pengecekan oleh petugas. Hanya saja perbaikan membutuhkan waktu tidak bisa realtime saat itu juga.

Perlu diperhatikan disaat melaporkan adanya gangguan pada mesin ATM BNI autodebet maupun keluhan terkait layanan dan produk perbankan Bank BNI pihak customer service tidak meminta data rahasia seperti PIN ataupun password. Tentu ini patut diwaspadai oleh nasabah untuk menghindari tindak penyalahgunaan rekening.

Baca juga: Biaya Ganti Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN

Jadi cara melaporkan mesin ATM BNI autodebet rusak bisa di kantor cabang BNI terdekat, layanan Call Center BNI, atau menghubungi customer service di jejaring sosial Twitter.


0 Response to "Cara Melaporkan Mesin ATM BNI Autodebet Rusak"

Posting Komentar