wdcfawqafwef

Biaya Ganti Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN

Biaya Ganti Kartu Debit BNI Gold, Platinum, GPN
Biaya Ganti Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN

Tanya:
"Kartu debit BNI saya sudah hampir habis masa berlakunya, untuk ganti baru Apakah dikenakan biaya admin?"

Jawab:
Keberadaan kartu debit atau kartu ATM bagi nasabah bank BNI saat ini cukup vital oleh sebab layanan ini banyak membantu ketika transaksi yang bisa dilakukan secara personal melalui layanan mesin ATM dan mesin EDC.

Sejauh ini bank BNI telah menerbitkan beberapa jenis kartu debit diantaranya kartu debit BNI Silver, Gold, Platinum, dan GPN. Masing-masing fitur dan limit transaksi.

Jika masa berlaku kartu debit BNI nasabah telah habis atau expired maka harus mengganti dengan kartu baru di kantor cabang tempat buka rekening tabungan. Syaratnya bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI di mana prosesnya akan dibantu oleh customer service.

Untuk penggantian kartu debit BNI dikenakan biaya administrasi atau biaya ganti kartu sesuai dengan jenis kartu debit berikut ini adalah detailnya:

Kartu debit BNI Gold
Rp20.000

Kartu debit BNI Platinum
Rp25.000

Kartu debit BNI GPN
Rp15.000

Biaya ganti kartu debit BNI bisa dibayar secara tunai ketika diproses oleh customer service atau dengan metode potong saldo di dalam rekening tabungan apabila mencukupi.

Setelah berhasil mendapatkan kartu debit BNI baru nomor rekening nasabah tidak berubah.

Baca juga: Biaya Admin Tarik Tunai Saldo BNI di ATM Luar Negeri

Itulah biaya ganti kartu debit BNI yang berlaku untuk saat ini. Sekadar informasi tambahan jika kartu debit nasabah hilang harus melampirkan surat kehilangan dari kepolisian agar bisa di proses pembuatan kartu debit BNI baru.


0 Response to "Biaya Ganti Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN"

Posting Komentar