wdcfawqafwef

Kartu Debit BNI Terblokir Apa Bisa Transaksi di Mobile Banking?

Kartu Debit BNI Terblokir Apa Bisa Transaksi di Mobile Banking?
Kartu Debit BNI Terblokir Apa Bisa Transaksi di Mobile Banking?

Tanya:
"Kartu debit BNI saya tertelan di mesin ATM dan sudah melakukan blokir, sekarang apakah masih bisa transaksi di Mobile Banking BNI?"

Jawab:
Keberadaan kartu debit atau kartu ATM bagi nasabah BnI saat ini sangat vital bahkan dibanding buku rekening tabungan yang dulu sangat diandalkan untuk keperluan transaksi karena sebagian besar nasabah masih bertransaksi di kantor cabang.

Kini layanan digital lebih banyak digunakan kita bisa lihat banyak mesin ATM BNI bertebaran baik untuk tarik tunai dan setor tunai saldo yaitu mesin ATM BNI autodebet.

Untuk kasus diatas dimana kartu debit BNI nasabah telah diblokir tetap bisa melakukan transaksi hanya saja terbatas. Nasabah tetap bisa menerima transaksi transfer saldo begitu juga transfer ke sesama rekening BNI, namun untuk transaksi transfer saldo antar bank atau ke bank lainnya tidak bisa melalui layanan Mobile Banking BNI.

Baca juga: Bingung Cara Registrasi BNI Internet Banking di Mesin ATM

Pemblokiran kartu debit atau kartu ATM BNI perlu dilakukan jika terjadi kehilangan kartu atau tertelan di mesin ATM untuk menghindari hal-hal yang seperti penyalahgunaan rekening.

Cara blokir kartu debit BNI bisa dengan menghubungi layanan BNI Call 24 jam atau datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, surat kehilangan. Nasabah tidak dibebankan biaya admin untuk blokir kartu debit BNI.


0 Response to "Kartu Debit BNI Terblokir Apa Bisa Transaksi di Mobile Banking?"

Posting Komentar