wdcfawqafwef

Tarik Tunai CC BNI Apakah Dapat Reward Point?

Tarik Tunai CC BNI Apakah Dapat Reward Point?
Tarik Tunai CC BNI Apakah Dapat Reward Point?

Tanya:
"Jika kartu kredit BNI saya gunakan untuk tarik tunai di mesin ATM, apakah tetap mendapatkan reward point?"

Jawab:
BNI reward points merupakan program menarik dari Bank BNI untuk pemegang kartu kredit yang aktif melakukan transaksi biasa juga disebut program loyalty.

Setiap transaksi senilai Rp2.500 akan mendapatkan 1 reward Point dan ini berlaku untuk kelipatan transaksi tersebut. Poin yang telah terkumpul bisa ditukar oleh nasabah dengan berbagai program menarik sesuai dengan point penukaran biasanya berupa voucher belanja di beberapa toko online dan merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan bank BNI.

Untuk bisa mendapatkan point reward BNI ada beberapa syarat dan ketentuan salah satu yang tidak akan mendapatkan reward Point adalah tarik tunai menggunakan kartu kredit BNI.

Selain tarik tunai transaksi pembayaran iuran tahunan, pembayaran bunga kartu kredit dan biaya-biaya lainnya tidak termasuk dalam hitungan untuk mendapatkan Reward Point.

Baca juga: Format BNI SMS Banking Bayar Tagihan Kartu Kredit

Reward point BNI yang telah didapat oleh nasabah bisa juga digunakan untuk menghapus annual fee atau iuran tahunan, tentunya jika telah mencapai nominal tertentu sesuai dengan jenis kartu kredit.


0 Response to "Tarik Tunai CC BNI Apakah Dapat Reward Point?"

Posting Komentar