wdcfawqafwef

Masa Aktif VCN BNI Debit Online

Masa Aktif VCN BNI Debit Online
Masa Aktif VCN BNI Debit Online

Tanya:
"Berapa lama masa aktif vcn BNI yang telah saya request?"

Jawab:
Hadirnya BNI debit online merupakan sebuah inovasi di sektor perbankan hasil kerjasama Bank BNI dengan penerbit kartu kredit ternama yaitu MasterCard. Layanan ini memungkinkan nasabah memiliki kartu debit virtual yang bisa diisi saldo nantinya bisa digunakan transaksi di berbagai negara yang mendukung pembayaran berlogo MasterCard.

Nasabah bank BNI bisa menikmati layanan VCN BNI atau Biasa disingkat BNI debit online dengan cara request melalui aplikasi BNI mobile banking atau format SMS Banking BNI.

Nominal saldo yang ingin di Top Up bisa disesuaikan dengan nominal transaksi akan dilakukan. VCN BNI juga relatif aman karena memiliki masa berlaku.

Masa aktif VCN BNI debit online adalah 7 hari sejak kode VCN BNI diterima setelah request. Tentu saja ini mampu melindungi nasabah dari penyalahgunaan nomor virtual akun yang biasa terjadi pada penggunaan kartu debit fisik atau juga ketika menggunakan kartu kredit.

Baca juga: Limit Transaksi Untuk VCN BNI Debit Online

Karena akhir-akhir ini banyak kasus penipuan mengatasnamakan Bank BNI dengan meminta nasabah untuk request kode VCN BNI melalui format SMS untuk itu nasabah diminta lebih berhati-hati apabila menerima panggilan telepon yang menyatakan diri sebagai Bank BNI biasanya meminta kode PIN atau password dan kode keamanan lainnya.





0 Response to "Masa Aktif VCN BNI Debit Online"

Posting Komentar