wdcfawqafwef

Biaya Ganti Token BNI e-Secure Internet Banking

Biaya Ganti Token BNI e-Secure Internet Banking
Biaya Ganti Token BNI e-Secure Internet Banking

Tanya:
"Token BNI e-Secure milik saya hilang, berapa biaya untuk ganti baru?"

Jawab:
Setelah aktivasi di layanan BNI internet banking agar bisa menikmati semua fitur yang ada di dalamnya seperti transaksi finansial transfer saldo dan melakukan berbagai pembelian serta pembayaran nasabah harus aktivasi token BNI bisa di smartphone atau meminta sebuah alat yaitu Token BNI e-Secure.

Secara fisik Token BNI e-Secure bentuknya menyerupai kalkulator atau sangat mirip dengan alat transaksi keyBCA milik layanan internet banking KlikBCA.

Untuk mendapatkan alat transaksi Token BNI e-Secure nasabah dikenakan biaya administrasi sebesar Rp20.000 hanya untuk satu kali bukan biaya berlangganan setiap bulannya.

Sedangkan untuk kasus diatas dimana alat transaksi Token BNI e-Secure nasabah mengalami kerusakan atau hilang yang itu artinya terjadi karena kesalahan nasabah maka untuk biaya penggantian baru dikenakan sebesar Rp120.000.

Terkecuali alat tersebut rusak bukan karena kelalaian nasabah biaya yang dibebankan adalah Rp40.000. Biaya admin ini bisa dibayar secara cash atau dengan metode potong saldo rekening tabungan yang nantinya akan dibantu oleh customer service.

Baca juga: Apakah Bisa Buka Blokir Internet Banking BNI Via Call Center?

Jika nasabah tidak ingin repot-repot menggunakan alat transaksi Token BNI e-Secure di layanan internet banking bisa memilih token mobile mengandalkan smartphone untuk mendapatkan kode autentikasi di setiap transaksi finansial.


0 Response to "Biaya Ganti Token BNI e-Secure Internet Banking"

Posting Komentar