wdcfawqafwef

Cara Isi Saldo TapCash Melalui BNI Internet Banking

Cara Isi Saldo TapCash Melalui BNI Internet Banking

Tanya:
"Apa bisa isi saldo melalui layanan BNI internet banking?"

Jawab:
Penggunaan TapCash uang elektronik milik Bank BNI sebagai pengganti uang cash semakin banyak karena ini tidak mengikat hanya bagi nasabah namun bisa dimiliki oleh masyarakat umum tanpa harus memiliki rekening tabungan di Bank BNI.

TapCash BNI juga sangat fleksibel bisa untuk berbagai transaksi khususnya pembayaran penggunaan fasilitas umum seperti jalan tol, parkir, tiket kereta api, pembayaran di fasilitas universitas, dan berbagai transaksi lainnya.

Untuk bisa digunakan untuk transaksi dan TapCash BNI harus diisi ulang atau top up saldo terlebih dahulu yang memungkinkan melalui mesin ATM atau di kantor cabang Bank BNI. Namun jika metode tersebut dirasa cukup ribet dan memakan banyak waktu ada beberapa cara yang lebih sederhana yaitu melalui layanan BNI internet banking.

Berikut ini cara isi saldo tapcash melalui BNI internet banking:
  1. Login ke BNI Internet Banking
  2. Pilih menu Transaksi
  3. Pilih menu Pembelian/Pembayaran
  4. Pilih menu Pembelian
  5. Pilih opsi TapCash
  6. Pilih nominal Top Up dan input 16 digit No.TapCash
  7. Input BNI e-Secure Response
  8. Mendapat konfirmasi berhasil
  9. Segera lakukan Update Balance

Setelah transaksi isi saldo dinyatakan berhasil di halaman BNI Internet Banking yang terpenting segera lakukan update Balance pada TapCash karena kadang jika ini tidak dilakukan ketika cek saldo yang muncul adalah saldo sebelumnya atau bahkan tidak bisa digunakan transaksi karena tertera saldo tidak mencukupi.

Baca juga: Cara Update Balance TapCash BNI via ATM, EDC, Aplikasi TapCash Go

Jika kartu TapCash masa baru sebaiknya segera melakukan penggantian kartu baru di kantor cabang Bank BNI terdekat agar bisa digunakan untuk transaksi kembali.


0 Response to "Cara Isi Saldo TapCash Melalui BNI Internet Banking"

Posting Komentar