wdcfawqafwef

Isi Saldo GoPay Melalui BNI m-Banking Selalu Loading

Isi Saldo GoPay Melalui BNI m-Banking Selalu Loading

Tanya:
"Ketika saya coba isi saldo GoPay melalui BNI m-banking muter-muter terus loading gak berhenti. Apa sedang terjadi gangguan?"

Jawab:
Aplikasi Mobile Banking BNI memang cukup powerfull bagi nasabah untuk keperluan berbagai transaksi personal jadi tidak terikat operasional kantor cabang Bank BNI atau jauh-jauh cari mesin ATM.

Saat ini aplikasi BNI m-banking sudah bisa diinstal beberapa jenis smartphone dengan sistem operasi android dan iOS. Silahkan download di masing-masing toko aplikasi resmi.

Dan untuk bisa menggunakannya nasabah wajib registrasi terlebih dahulu bisa langsung melalui aplikasi atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI mobile banking.

Terkait permasalahan diatas dimana nasabah tidak bisa melakukan top up atau isi saldo GoPay aplikasi Go-Jek melalui BNI m-banking dimana selalu muncul loading tanpa henti ada beberapa faktor bisa menjadi penyebabnya.

Pertama mungkin aplikasi mengalami error sehingga handphone harus di restart terlebih dahulu.
Koneksi internet bermasalah.
Layanan BNI mobile banking sedang mengalami maintenance.
Atau saldo di dalam rekening tabungan tidak mencukupi.

Pastikan saldo setelah top up GoPay di rekening tabungan minimal Rp150.000 dan ini adalah kebijakan dari Bank BNI baik itu top up melalui BNI m-banking termasuk melalui platform lainnya dari Bank BNI.

Sebagai contoh untuk top up saldo sebesar Rp25.000 saldo awal minimum yang ada di dalam rekening tabungan adalah Rp175.000. Jika saldonya adalah Rp150.000 (ditambah biaya admin) tidak akan berhasil diproses salah satu tandanya adalah aplikasi menunjukkan loading dengan icon lingkaran muter-muter.

Baca juga: Limit Transfer Saldo BNI SMS Banking

Jadi itu mungkin faktor penyebab mengapa nasabah tidak bisa isi saldo gopay melalui BNI m-banking dimana selalu muncul loading.


0 Response to "Isi Saldo GoPay Melalui BNI m-Banking Selalu Loading"

Posting Komentar