wdcfawqafwef

Suku Bunga Tabungan BNI Pandai

Suku Bunga Tabungan BNI Pandai
Suku Bunga Tabungan BNI Pandai

Tanya:
"Saya punya rekening tabungan BNI Pandai, apakah mendapatkan bunga setiap bulannya?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Pandai dihadirkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam upaya merealisasi peraturan dari Otoritas Jasa Keuangan terkait inklusi keuangan agar masyarakat bisa menikmati produk perbankan dengan mekanisme branchless banking dalam artian mengurangi keterlibatan kantor cabang perusahaan perbankan.

Rekening tabungan BNI Pandai cukup fleksibel di mana calon nasabah bisa buka rekening tabungan langsung di kantor cabang BNI terdekat atau melalui Agen46 BNI yang merupakan mitra usaha Bank BNI bersama nasabah.

Rekening tabungan BNI Pandai akan mendapatkan suku bunga yang dihitung berdasarkan nominal saldo (tiering saldo). Dan Berikut ini adalah detailnya:

Rp0 : 0,00% p.a
Rp1 s/d Rp500.000,00 : 0,15% p.a
>Rp500.000,00 s/d Rp1.000.000,00 : 0,25% p.a
>Rp1.000.000,00 : 1,00% p.a

Suku bunga yang didapat oleh nasabah selanjutnya akan dipotong pajak yaitu pajak penghasilan seperti halnya suku bunga yang didapat produk simpanan lainnya di Bank BNI. Selain mendapatkan bunga tabungan rekening BNI Pandai juga dibebaskan dari biaya administrasi pengelolaan rekening bulanan.

Baca juga: Buku Tabungan BNI Hilang, Buatnya Dimana?

Jadi, jika nasabah ingin mendapatkan bunga tabungan dari rekening BNI Pandai pastikan saldo di dalamnya tersedia mengikuti tiering saldo.


0 Response to "Suku Bunga Tabungan BNI Pandai"

Posting Komentar