wdcfawqafwef

Biaya Ganti Kartu Debit BNI Taplus Bisnis Gold & Platinum

Biaya Ganti Kartu Debit BNI Taplus Bisnis Gold & Platinum

Tanya:
"Untuk ganti kartu debit BNI Taplus Bisnis jenis kartu Gold dikenakan biaya administrasi berapa?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Bisnis yang merupakan tabungan ditunjukkan untuk para pelaku usaha begitu juga non usaha baik perorangan maupun lembaga untuk mendapatkan fitur dan fasilitas yang lebih maksimal untuk keperluan bisnis nasabah.

Nasabah BNI Taplus Bisnis bisa mendapatkan 2 jenis kartu debit di antaranya kartu debit Gold dan kartu debit Platinum. Berbeda dengan BNI Taplus tersedia satu lagi kartu debit silver dimana transaksinya terbatas dengan limit di bawah kedua jenis kartu debit yang dimiliki oleh Nasabah BNI Taplus Bisnis.

Untuk pembuatan baru kartu debit BNI Taplus Bisnis tipe Gold dikenakan biaya admin sebesar Rp15.000 sedangkan kartu debit tipe Platinum dikenakan biaya admin Rp20.000.

Sedangkan untuk ganti baru kartu debit BNI Taplus Bisnis tipe Gold nasabah dibebankan biaya administrasi sebesar Rp20.000 dan untuk kartu debit BNI Platinum biaya admin Rp25.000. Pembayaran biaya admin ini bisa secara cash langsung di customer service atau teller bank BNI, bisa juga dengan metode potong saldo di dalam rekening tabungan.

Syarat untuk ganti baru kartu debit BNI Taplus Bisnis tentu saja akan memasuki masa expired dan nasabah perlu menyiapkan beberapa dokumen diantaranya buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli yang terdapat di rekening BNI itu KTP maupun kartu SIM, kartu debit BNI yang akan berakhir masa berlakunya. Proses penggantian baru akan dilayani oleh bagian customer service di kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Apakah Bank BNI Taplus Muda Dapat Kartu Debit GPN?

Itulah biaya admin yang berlaku untuk ganti baru kartu debit nasabah BNI Taplus Bisnis baik tipe Gold maupun Platinum.


0 Response to "Biaya Ganti Kartu Debit BNI Taplus Bisnis Gold & Platinum"

Posting Komentar