wdcfawqafwef

Tidak Bisa Download m-Secure BNI Keterangan "User Ini Dinonaktifkan"

Tidak Bisa Download m-Secure BNI Keterangan "User Ini Dinonaktifkan"

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa download m-Secure BNI. Muncul keterangan "User Ini Dinonaktifkan". Bagaimana solusinya? "

Jawab:
Aktivasi kode autentikasi layanan internet banking BNI diperlukan agar nasabah bisa menikmati transaksi finansial bisa dengan mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure di kantor cabang atau versi mobile download m-Secure BNI melalui aplikasi BNI mobile banking.

m-Secure BNI sedikit lebih praktis karena kita tidak perlu membawa kemana-mana alat transaksi khususnya nasabah dengan mobilitas tinggi. Ketika melakukan transaksi finansial contohnya pembayaran ataupun pembelian cukup melalui aplikasi sudah bisa mendapatkan kode autentikasi berupa One Time Password TP).

Terkait permasalahan di atas di mana nasabah tidak bisa download m-Secure BNI di aplikasi BNI Mobile ini artinya perlu registrasi m-Secure BNI di kantor cabang Bank BNI terdekat. Syaratnya bahwa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile.

Silakan ambil nomor antrian untuk customer service dan katakan Anda ingin registrasi agar bisa download m-Secure BNI. Selanjutnya petugas akan membantu sampai proses berhasil. Dalam hal ini sama tidak dibebankan biaya administrasi.

Berbeda ketika nasabah ingin mendapatkan alat transaksi e-Secure BNI, saat ini dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000. Nasabah bisa minta bantuan customer service untuk mengaktifkan alat transaksi tersebut sehingga siap digunakan.

Baca juga: Limit Transfer Saldo BNI SMS Banking

Jadi, nasabah perlu datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat jika mengalami masalah tidak bisa download m-Secure BNI dengan keterangan "user ini dinonaktifkan",


0 Response to "Tidak Bisa Download m-Secure BNI Keterangan "User Ini Dinonaktifkan""

Posting Komentar