wdcfawqafwef

Lupa Kode Aktivasi m-Secure BNI Internet Banking

Lupa Kode Aktivasi m-Secure BNI Internet Banking
Lupa Kode Aktivasi m-Secure BNI Internet Banking

Tanya:
"Saya tidak bisa mengingat lupa kode aktivasi m-Secure BNI internet banking. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Untuk bisa melakukan transaksi finansial melalui layanan BNI internet banking nasabah tidak cukup hanya dengan registrasi, tapi juga wajib aktivasi transaksi finansial dengan mendapatkan alat transaksi BNI E-Secure atau Melalui aplikasi m-Secure BNI.

Jika anda transaksi BNI e-Secure hanya bisa didapat di kantor cabang Bank BNI maka berbeda dengan aplikasi m-Secure BNI nasabah bisa download langsung dari layanan BNI internet banking dan melakukan aktivasi secara personal.

Untuk mengakses aplikasi m-Secure BNI nasabah perlu membuat kode aktivasi dikirim via SMS. Terkait permasalahan di atas dimana nasabah lupa kode aktivasi m-Secure BNI karena pesan SMS terhapus maka tidak bisa di reset. Untuk itu nasabah harus menghubungi layanan BNI Call 1500046 datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat agar kembali bisa akses m-Secure BNI.

Tidak dikenakan biaya administrasi untuk proses aktivasi ulang mtken BNI hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon terdaftar di layanan BNI internet banking tetap dalam masyarakat dan memiliki cukup pulsa karena akan menerima kode autentikasi yang dikenakan biaya atau tarif SMS.

Baca juga: Biaya Ganti Token BNI e-Secure Internet Banking

Jadi, jika nasabah lupa kode aktivasi m-Secure BRI Internet Banking silakan menghubungi layanan contact center BNI Call atau langsung ke kantor cabang BNI terdekat.


0 Response to "Lupa Kode Aktivasi m-Secure BNI Internet Banking"

Posting Komentar