wdcfawqafwef

Minimal Saldo Mengendap BNI Taplus Muda

Minimal Saldo Mengendap BNI Taplus Muda
Minimal Saldo Mengendap BNI Taplus Muda

Tanya:
"Untuk rekening tabungan BNI Taplus Muda berapa saldo minimal mengendap di dalam tabungan?"

Jawab:
Adanya fitur tambahan di mana nasabah bisa mendesain sendiri kartu debit membuat produk simpanan BNI Taplus Muda dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk cukup diminati oleh nasabah apalagi setoran minimum hanya Rp10.000.

BNI Taplus Muda juga mendapatkan akses ke layanan elektronik banking dari Bank BNI seperti BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, BNI Mobile Banking, termasuk ATM BNI.

Sedangkan untuk minimal saldo mengendap di BNI Taplus Muda adalah Rp50.000. Namun, kini Bank BNI telah memberlakukan kebijakan di mana saldo mengendap yang telah ditahan tersebut bisa dibuka blokirnya sehingga memungkinkan untuk ditarik atau digunakan untuk keperluan transaksi lainnya. Atas kebijakan ini dengan kata lain sekarang BNI Taplus Muda tidak dikenakan saldo mengendap.

Bagi nasabah yang buka rekening tabungan BNI Taplus Muda ketika kebijakan saldo mengendap masih berlaku pembukaan blokir bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI dengan membawa dokumen buku rekening tabungan, kartu identitas asli, dan kartu debit. Proses buka blokir saldo mengendap nanti akan dibantu oleh customer service.

Baca juga: Biaya Yang Berlaku Untuk Rekening BNI Taplus Muda

Untuk itu jika nasabah buka rekening tabungan BNI Taplus Muda saat ini tidak akan dikenakan minimal saldo mengendap.


0 Response to "Minimal Saldo Mengendap BNI Taplus Muda"

Posting Komentar