wdcfawqafwef

Tarik Saldo BNI Taplus Anak Diatas Rp500.000

Tarik Saldo BNI Taplus Anak Diatas Rp500.000
Tarik Saldo BNI Taplus Anak Diatas Rp500.000

Tanya:
"Untuk rekening BNI Taplus Anak bisakah tarik tunai saldo diatas Rp500.000?"

Jawab:
Tujuan dihadirkannya penduduk simpanan BNI Taplus Anak oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tidak lain untuk mengedukasi anak sedini mungkin membiasakan belajar menabung dari rentan usia 0 tahun sampai dengan 17 tahun.

Syarat untuk bisa buka rekening tabungan BNI Taplus Anak calon nasabah harus mengisi formulir aplikasi buka rekening tabungan baru kemudian ditandatangani oleh calon nasabah beserta orang tua termasuk menampilkan dokumen fotokopi akte kelahiran atau kartu pelajar begitu juga dengan orang tua wajib mengisi formulir aplikasi buka rekening.

Fitur menarik yang bisa didapat nasabah setelah berhasil buka rekening tabungan BNI Taplus Anak mendapatkan kartu debit atau kartu ATM tercetak nama nasabah di dalamnya. Kartu debit BNI Taplus Anak memiliki limit transaksi perhari untuk tarik tunai saldo dan transaksi lainnya adalah Rp500.000 di Jaringan mesin ATM BNI.

Untuk tarik tunai saldo diatas Rp500.000 per hari di rekening tabungan BNI Taplus Anak tetap bisa dilakukan hanya saja melalui teller di kantor cabang Bank BNI. Persyaratan dokumen yang wajib dibawa adalah buku rekening tabungan, kartu identitas diri, kartu debit atau kartu ATM. Transaksi tarik tunai saldo ini tidak dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Anak

Yang perlu diperhatikan ketika ingin tarik tunai saldo via teller bagi nasabah rekening tabungan BNI Taplus Anak termasuk jenis rekening lainnya selalu bawa kartu debit, tidak bisa hanya dengan kartu identitas diri dan buku rekening tabungan.


0 Response to "Tarik Saldo BNI Taplus Anak Diatas Rp500.000"

Posting Komentar