wdcfawqafwef

Top Up Saldo TapCash BNI Tapi Status Pending

Top Up Saldo TapCash BNI Tapi Status Pending
Top Up Saldo TapCash BNI Tapi Status Pending

Tanya:
"Sudah 2 jam setelah top up saldo TapCash BNI berhasil ketika cek mutasi statusnya masih pending. Apa sedang terjadi gangguan?"

Jawab:
TapCash BNI yang merupakan uang elektronik dari PT Bank Negara Indonesia dalam bentuk kartu TapCash BNI bisa dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa perlu memiliki rekening tabungan di Bank BNI. Ini sejalan dengan program pemerintah untuk inklusi keuangan dan mengurangi penggunaan uang tunai untuk transaksi di masyarakat.

Peningkatan pengguna TapCash BNI semakin nampak khususnya mendekati hari raya besar dan tahun baru contohnya saja untuk penggunaan akses masuk ke jalan tol yang kini sudah menerapkan pembayaran menggunakan uang elektronik salah satunya adalah TapCash BNI.

Terkait permasalahan di atas di mana pemegang kartu TapCash BNI yang telah melakukan isi ulang atau top up saldo namun setelah di cek mutasi ternyata belum masuk dan muncul keterangan pending di sini perlu dilakukan update balance kartu TapCash BNI.

Pengguna bisa melakukan update TapCash BNI di mesin ATM BNI yang ada logo TapCash bisa juga melalui aplikasi BNI TapCash Go. Aplikasi ini bisa didownload gratis di toko aplikasi Google Play dengan syarat smartphone sudah support NFC.

Update Balance TapCash BNI bisa juga di mesin EDC di kantor cabang Bank BNI. Dengan proses ini akan terlihat saldo terupdate termasuk nominal saldo yang telah di topup.

Baca juga: Cara Update Balance TapCash BNI via ATM, EDC, Aplikasi TapCash Go

Tidak dikenakan biaya admin untuk update balance kartu TapCash BNI baik melalui mesin ATM BNI maupun aplikasi atau mesin EDC. Yang perlu diperhatikan ketika saldo yang telah di Top Up ke kartu TapCash BNI belum juga masuk setelah update balance nasabah perlu menghubungi layanan contact center BNI untuk informasi lebih detail dan pengecekan status kartu TapCash.


0 Response to "Top Up Saldo TapCash BNI Tapi Status Pending"

Posting Komentar