wdcfawqafwef

Tarif di ATM BNI "Time Out" Uang Tidak Keluar Saldo Berkurang

Tarif di ATM BNI "Time Out" Uang Tidak Keluar Saldo Berkurang
Tarif di ATM BNI "Time Out" Uang Tidak Keluar Saldo Berkurang

Tanya:
"Kemarin saya tarik tunai di mesin ATM BNI tiba-tiba muncul keterangan "Time Out" uang tidak keluar tapi saldo berkurang. Bagaimana caranya agar uang saya kembali?"

Jawab:
Memanfaatkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) memang mampu memberikan efisiensi waktu bagi nasabah Bank BNI kita sebut saja contohnya untuk transaksi tarik tunai saldo tanpa perlu antrian panjang di kantor cabang Bank BNI.

Sebaran mesin ATM BNI tarik tunai memang sudah sangat luas baik di perkotaan hingga pedesaan dan ini cukup banyak membantu perusahaan meningkatkan volume transaksi nasabah.

Terkait pertanyaan di atas bilamana nasabah BNI mengalami kendala ketika tarik tunai di mesin ATM BNI kemudian muncul pesan dengan keterangan "Time Out" dan uang tidak keluar setelah dilakukan cek saldo ternyata sudah berkurang disini nasabah perlu melakukan pelaporan.

Nasabah bisa melaporkan langsung melalui layanan call center customer service BNI 1500046 / +6221 30500046 via sambungan telepon. Bisa juga dengan mengajukan laporan ke kantor cabang Bank BNI terdekat bahwa dokumen buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli dari e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI.

Sampaikan pada petugas permasalahan yang sedang terjadi yaitu uang tidak keluar ketika tarik tunai di mesin ATM BNI, informasikan juga lokasi mesin ATM atau lebih detailnya nomor mesin ATM yang biasanya tercetak di bagian depan berupa kombinasi angka dan huruf.

Selanjutnya customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem jika memang ini adalah permasalahan pada sistem mesin ATM BNI saldo akan dikembalikan ke rekening dan ini butuh waktu setidaknya 3 hari kerja namun tidak menutup kemungkinan prosesnya bisa lebih cepat ada mungkin lebih lambat beberapa hari.

Nasabah harus melaporkan permasalahan tarik tunai agar pihak Bank BNI bisa segera mungkin melakukan investigasi. Jika tidak kemungkinan kasus ini tidak diproses.

Baca juga: Apakah ATM Setor Tunai BNI Terima Uang Rp10.000?

Jadi, sesegera mungkin baiknya nasabah melaporkan terkait tarik tunai saldo di mesin ATM BNI namun uang tidak keluar dan Saldo terpotong dengan keterangan "Time Out".


0 Response to "Tarif di ATM BNI "Time Out" Uang Tidak Keluar Saldo Berkurang"

Posting Komentar