wdcfawqafwef

Maksimal Pinjaman Kredit BNI Payroll

Maksimal Pinjaman Kredit BNI Payroll
Maksimal Pinjaman Kredit BNI Payroll

Tanya:
"Saya adalah karyawan tetap di perusahaan swasta dan sistem pembayaran gaji payroll di Bank BNI sekarang ingin mengajukan pinjaman. Berapa maksimal pinjaman kredit BNI Payroll untuk karyawan seperti saya?"

Jawab:
Bank BNI memiliki beberapa produk pinjaman kredit dikhususkan bagi nasabah yang merupakan pegawai aktif dengan sistem pembayaran gaji payroll disalurkan ke rekening BNI salah satunya adalah pinjaman BNI Fleksi.

Sesuai dengan namanya kredit pinjaman BNI Fleksi adalah kredit tanpa agunan atau KTA yang ditujukan kepada pegawai atau karyawan aktif dengan penghasilan tetap di mana gajinya adalah file ke rekening BNI.

Syarat mengajukan pinjaman kredit BNI Fleksi adalah warga negara Indonesia, perusahaan tempat bekerja memberikan pembayaran gaji dengan fasilitas payroll di BNI, calon debitur merupakan pegawai aktif dengan level minimum staff, dan usia minimum adalah 21 tahun. Beberapa dokumen juga dibutuhkan untuk proses pengajuan pinjaman kredit BNI Fleksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk maksimal pinjaman kredit BNI (payroll) dalam hal ini pinjaman BNI Fleksi adalah Rp500.000.000 dengan maksimum tenor hingga 15 tahun.

Calon debitur bisa mengajukan dokumen kredit BNI Fleksi melalui perusahaan depan pekerja atau langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: Dimana Saya Bisa Mendapatkan Informasi KUR BNI Terbaru?

Besaran maksimum pinjaman kredit BNI Payroll setiap debitur akan disesuaikan juga dengan penghasilan dari calon peminjam juga dari data pendukung lainnya.


0 Response to "Maksimal Pinjaman Kredit BNI Payroll"

Posting Komentar