wdcfawqafwef

Internet Banking BNI Terblokir Bagaimana Dengan SMS Banking?

Internet Banking BNI Terblokir Bagaimana Dengan SMS Banking?
Internet Banking BNI Terblokir Bagaimana Dengan SMS Banking?

Tanya:
"Internet Banking BNI saya terblokir dan sekarang tidak bisa login. Lalu bagaimana dengan SMS banking apakah ikut juga terblokir?"

Jawab:
Fasilitas Internet Banking BNI yang ditujukan khusus oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kepada nasabah kini bisa diakses melalui web browser juga dalam bentuk aplikasi. Fitur di dalam Internet Banking BNI semakin banyak dan ini menarik minat nasabah untuk mengaktifkannya sehingga memudahkan dalam berbagai aktivitas transaksi.

Setelah berhasil registrasi di layanan Internet Banking BNI nasabah akan mendapatkan user ID dan password yang digunakan untuk login.

Terkait pertanyaan di atas jika user ID Internet Banking BNI terblokir apakah layanan SMS Banking BNI juga akan ikut terblokir? Tentu saja tidak, karena kedua layanan ini berbeda maka dari itu nasabah tetap bisa menggunakan jalur SMS banking untuk aktivitas transaksi.

Untuk kenyamanan baiknya nasabah segera mengaktifkan kembali atau buka blokir layanan internet banking BNI yang bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI. Dengan syarat bahwa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit bNI, dan smartphone dengan koneksi internet untuk memastikan user ID Internet Banking BNI sudah bisa digunakan login setelah proses buka blokir.

Untuk bantuan buka blokir layanan Internet Banking BNI dibebankan biaya admin yang siap dibantu oleh customer service.

Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Transfer Saldo di BNI Internet Banking?

Jadi jika nasabah mengalami pemekaran di layanan Internet Banking BNI tidak perlu khawatir karena masih tetap bisa menggunakan SMS Banking BNI begitu juga dengan fasilitas kartu debit atau kartu ATM BNI.


0 Response to "Internet Banking BNI Terblokir Bagaimana Dengan SMS Banking?"

Posting Komentar