wdcfawqafwef

Sudah Punya BNI Mobile Banking Apakah Perlu Registrasi Internet Banking?

Sudah Punya BNI Mobile Banking Apakah Perlu Registrasi Internet Banking?
Ilustrasi BNI Internet Banking

Tanya:
"Saya sudah terdaftar di aplikasi BNI mobile banking agar bisa menggunakan BNI Internet Banking apakah perlu registrasi juga?"

Jawab:
Seperti yang sudah sering kita lihat di berita baik media cetau maupun digital saat ini banyak perusahaan perbankan mengurangi jumlah kantor cabang yang artinya berfokus pada layanan digital banking karena secara statistik memang sudah terjadi penurunan signifikan transaksi di kantor cabang.

Situasi ini terjadi pula di Bank BNI yang mana nasabahnya lebih banyak transaksi secara digital diantaranya melalui aplikasi BNI mobile banking ada juga memanfaatkan layanan BNI internet banking.

Untuk pertanyaan di atas nasabah yang sudah registrasi di aplikasi BNI mobile banking agar bisa menggunakan BNI internet banking harus registrasi karena kedua layanan ini berbeda.

Username dan mobile PIN di aplikasi BNI mobile banking hanya bisa digunakan login di aplikasi sedangkan user ID dan password itu dibutuhkan agar bisa masuk ke layanan BNI internet banking.

Registrasi BNI Internet Banking bisa dilakukan di mesin ATM BNI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat. Bagi nasabah yang ingin registrasi bisa baca di postingan: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM

Layanan BNI Internet Banking memungkinkan nasabah mengakses rekening dan melakukan berbagai transaksi melalui web browser terbaik di perangkat komputer / laptop maupun smartphone dengan koneksi internet.


0 Response to "Sudah Punya BNI Mobile Banking Apakah Perlu Registrasi Internet Banking?"

Posting Komentar