wdcfawqafwef

Harus Nunggu 5 Menit Untuk Login Ulang BNI Internet Banking

Harus Nunggu 5 Menit Untuk Login Ulang BNI Internet Banking
Ilustrasi Internet Banking

Tanya:
"Ini yang kadang bikin saya sebel sama layanan bank BNI. Di mana harus menunggu 5 menit untuk bisa login ulang di BNI Internet Banking yang katanya baru saja logout tanpa saya tahu penyebabnya. Apa aturan yang tidak bisa diubah?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan yang masuk ke dalam Badan Usaha Milik Negara terus berupaya memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah, satu prioritas utama dari Bank BNI adalah menjaga keamanan dan kenyamanan transaksi nasabah.

Terkait pertanyaan nasabah di atas yang mengalami kendala harus menunggu 5 menit untuk bisa login ulang di layanan BNI Internet Banking karena telah logout baik secara sengaja atau tidak sengaja ini memang syarat dan ketentuan yang berlaku saat ini tujuannya tidak lain menjaga keamanan rekening nasabah.

Untuk menghindari masalah ini ada baiknya nasabah logout dengan benar setelah menggunakan layanan BNI Internet Banking jika tidak untuk login berikutnya tentu harus menunggu selama 5 menit.

Selain itu pastikan sambungan ke internet tetap stabil tidak terputus baik menggunakan data seluler maupun jaringan Wi-Fi.

Masalah seperti ini kadang bisa terjadi karena web browser yang digunakan nasabah saat mengakses layanan BNI Internet Banking. Solusinya nasabah bisa coba hapus cache dan cookie di web browser kemudian coba login kembali menggunakan user ID dan password.

Baca juga: Tidak Bisa Transfer Saldo BNI Internet Banking di Smartphone

Bagi nasabah yang mengakses layanan BNI Internet Banking menggunakan aplikasi BNI mobile disarankan meng-upgrade ke aplikasi terbaru untuk menghindari permasalahan log out tanpa disadari.





0 Response to "Harus Nunggu 5 Menit Untuk Login Ulang BNI Internet Banking"

Posting Komentar