wdcfawqafwef

Gagal Topup Saldo TapCash Melalui BNI Mobile Banking

Gagal Topup Saldo TapCash Melalui BNI Mobile Banking
TapCash

Tanya:
"Sudah tiga kali saya gagal topup saldo TapCash melalui BNI mobile banking tapi setelah dicek ternyata saldo rekening. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Untuk topup saldo uang elektronik TapCash BNI aplikasi yang jauh lebih praktis dibandingkan dengan mencari mesin ATM BNI.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah telah melakukan transaksi isi saldo atau topup tapi menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking dengan keterangan gagal, namun ternyata saldo di rekening tabungan sudah terpotong. Di sini nasabah perlu melakukan beberapa hal.

Pertama, silakan cek saldo di uang elektronik TapCash BNI karena terkadang saat transaksi di aplikasi muncul notifikasi gagal sebenarnya berhasil dan sukses diteruskan ke TapCash BNI.

Kedua, update balance TapCash BNI. Saat melakukan update TapCash BNI melalui beberapa metode bisa baca di postingan: Cara Update Balance TapCash BNI via ATM, EDC, Aplikasi TapCash Go

Ketiga, setelah melakukan update balance TapCash BNI tapi saldo tidak bertambah layanan customer service via sambungan telepon atau Bank BNI terdekat dengan membawa bukti transaksi.

Sekadar informasi tambahan untuk topup saldo TapCash BNI selain melalui aplikasi Platinum bisa juga di mesin ATM Bank BNI, aplikasi TapCash Go, mesin EDC, atau top up di kantor cabang Bank BNI terdekat.


0 Response to "Gagal Topup Saldo TapCash Melalui BNI Mobile Banking"

Posting Komentar