wdcfawqafwef

Maksimal Limit Tarik Tunai Kartu Debit GPN BNI di ATM

Maksimal Limit Tarik Tunai Kartu Debit GPN BNI di ATM
Kartu Debit GPN BNI

Tanya:
"Saya nasabah bank BNI ingin tarik tunai saldo di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit GPN. Mau nanya berapa maksimal saldo atau limit yang bisa ditarik perhari?"

Jawab:
Merespon dari kebijakan Bank Indonesia setelah diluncurkannya sistem Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk langsung merespon dengan menerbitkan kartu debit berlogo GPN.

Bagi nasabah bank BNI yang sebelumnya menggunakan kartu debit berlogo MasterCard atau Visa bisa mendapatkan kartu debit dengan logo GPN di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah ingin melakukan tarik tunai saldo di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit GPN BNI maka maksimal limit transaksi tarik tunai perhari adalah Rp 15 juta per hari. Sedangkan untuk transaksi transfer kerjasama rekening BNI maksimal Rp 100 juta /hari.

Baca juga: Apakah Bisa Ganti Jenis Kartu Debit BNI Taplus ke Citilink?

Kartu debit GPN BNI bisa juga digunakan transaksi di mesin ATM bank lainnya yang telah bekerjasama termasuk mesin ATM milik perusahaan perbankan BUMN yang tergabung ke dalam ATM Link ada ATM merah putih.


1 Response to "Maksimal Limit Tarik Tunai Kartu Debit GPN BNI di ATM"

  1. Kak. Ini beneran limitnya 15jt/hari. Karena dari info situs BNInya tidak dijelaskan. Apakah info ini valid?

    BalasHapus