wdcfawqafwef

Cara Agar Setiap Transaksi BNI Dapat Notif SMS & Email

Cara Agar Setiap Transaksi BNI Dapat Notif SMS & Email
Notif SMS & Email

Tanya:
"Bagaimana caranya agar setiap transaksi di rekening BNI saya mendapat notifikasi berupa SMS dan email?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan berbagai fitur menarik bagi nasabah yang telah berhasil memiliki rekening di Bank BNI. Salah satunya adalah fitur notifikasi untuk transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar (debet) di rekening nasabah via SMS atau surat ke alamat email.

Untuk mendapatkan notif SMS maupun email di setiap transaksi rekening BNI nasabah bisa mengaktifkannya dengan cara mendaftarkan nomor HP dan alamat email sebagai penerima notifikasi di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta nomor telepon dan alamat email aktif yang bisa diakses.

Pendaftaran nomor HP dan alamat email untuk notifikasi transaksi di rekening BNI tidak dikenakan biaya atau gratis.

Nasabah bisa menentukan berapa minimal transaksi yang akan mendapatkan notifikasi contohnya hanya transaksi diatas Rp100.000 yang akan secara otomatis memberi peringatan melalui SMS atau email.

Baca juga: Rekening BNI 3 Tahun Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?

Pendaftaran nomor HP maupun alamat email saat ini hanya bisa di kantor cabang Bank BRI belum memungkinkan melalui layanan Call Center BNI.


0 Response to "Cara Agar Setiap Transaksi BNI Dapat Notif SMS & Email"

Posting Komentar