wdcfawqafwef

Cara Ubah Nomor HP di m-banking BNI

Cara Ubah Nomor HP di m-banking BNI
m-banking BNI

Tanya:
"Saya ingin ganti nomor HP di m-Banking BNI apakah bisa dengan menghubungi layanan contact center BNI tanpa perlu ke kantor cabang?"

Jawab:
Mobile Banking BNI bisa diakses oleh nasabah melalui layanan SMS banking atau aplikasi BNI mobile banking yang sudah tersedia untuk smartphone Android maupun iOS.

Sebelum bisa menggunakan fasilitas e-Banking BNI nasabah wajib melakukan registrasi bisa melalui mesin ATM BNI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah ingin melakukan upgrade atau ganti nomor HP di layanan m-Banking BNI untuk saat ini tidak bisa melalui call center BNI. Ubah nomor HP hanya bisa di kantor cabang Bank BNI dengan bawa persyaratan dokumen buku tabungan, e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta nomor HP yang ingin didaftarkan.

Proses ini tidak bisa diwakilkan untuk itu nasabah harus datang langsung ke kantor cabang Bank BNI.

Update nomor HP di m-Banking BNI tidak dikenakan biaya admin atau gratis.

Baca juga: Biaya Transfer SKN/LLG/RTGS di BNI Mobile Banking

Saat ini m-Banking support seluruh nomor HP dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia dengan syarat nomor berada dalam masa aktif dan memiliki cukup pulsa karena dikenakan biaya SMS ketika menerima kode verifikasi.


0 Response to "Cara Ubah Nomor HP di m-banking BNI"

Posting Komentar