wdcfawqafwef

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI

Tanya:
"Saya baru punya kartu kredit BNI coba cek melalui internet banking tidak ada fitur kartu kredit. Mau tanya bagaimana cara mengetahui tagihan CC BNI?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menerbitkan beberapa kartu kredit kerjasama dengan berbagai sebut saja perusahaan jasa pembayaran ternama yaitu MasterCard dan Visa.

Karena ini merupakan adalah kartu kredit maka Untuk pembayarannya berupa sistem tagihan yang akan dikirimkan ke alamat email atau melalui surat sesuai dengan domisili pemegang kartu.

Untuk cek tagihan kartu kredit Bank BNI sekarang sudah lebih praktis bisa melalui aplikasi BNI Credit Card Mobile bisa diinstal pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Selain Melalui aplikasi cara cek tagihan kartu kredit BRI bisa dengan menghubungi layanan customer service BNI Call 1500046 via sambungan telepon atau di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: Tagihan CC BNI Dalam US Dolar Apa Bisa Ubah Jadi Pupiah?

Tagihan CC BNI akan ditagihkan sesuai dengan tanggal cetak atau pemegang kartu kredit bisa melakukan perubahan tanggal tagihan dengan mengikuti syarat dan ketentuan.





0 Response to "Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar