wdcfawqafwef

Rekening BNI Bebas Biaya Admin Bulanan

Rekening BNI Bebas Biaya Admin Bulanan
TabunganKu BNI

Tanya:
"Adakah rekening tabungan di Bank BNI yang bebas biaya admin bulanan? Terima kasih"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk sebagai perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia memiliki beberapa layanan produk simpanan sebut saja tabungan Taplus BNI yang sangat populer sampai dengan tabungan investasi yaitu Tapenas.

Kedua produk yang tersebut di atas nasabah sebagai pembeli jika dikenakan biaya admin bulanan sesuai dengan syarat dan kebijakan dari Bank BNI.

Untuk produk tabungan BNI yang gratis atau bebas biaya admin bulanan ada yang namanya simpanan TabunganKu BNI.

TabunganKu BNI adalah hasil kerjasama dari Bank Indonesia dengan perusahaan perbankan di Indonesia termasuk Bank BNI untuk menghadirkan sebuah produk simpanan sebagai edukasi kepada masyarakat agar lebih memanfaatkan perbankan sebagai layanan keuangan.

Gambar ini merupakan produk edukasi layanan keuangan dari Bank BNI maka ada beberapa fasilitas yang ditiadakan seperti layanan internet banking dan Mobile Banking BNI. Namun demikian nasabah tetap mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM BNI yang bisa digunakan untuk transaksi di mesin ATM juga mesin EDC.

Baca juga: Bagaimana Cara Melakukan Setoran Awal Baru Buka Rekening BNI Via Online?

Buka rekening TabunganKu BNI bisa langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat atau memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BNI mobile banking buka rekening secara online.


0 Response to "Rekening BNI Bebas Biaya Admin Bulanan"

Posting Komentar