wdcfawqafwef

Bagaimana Cara Melakukan Setoran Awal Baru Buka Rekening BNI Via Online?

Bagaimana Cara Melakukan Setoran Awal Baru Buka Rekening BNI Via Online?
Tabungan BNI

Tanya:
"Saya baru buka rekening BNI melalui aplikasi BNI mobile banking. Mau tanya bagaimana cara melakukan setoran awal agar rekening bisa digunakan?"

Jawab:
Dengan adanya penambahan beberapa fitur sekarang aplikasi BNI mobile banking memang memungkinkan untuk buka tabungan baru di Bank BNI dengan mengisi data diri sesuai dengan KTP elektronik. Nasabah yang berhasil buka tabungan langsung akan mendapat nomor rekening.

Namun agar bisa digunakan rekening BNI yang baru dibuka nasabah harus melakukan setor tunai sesuai dengan minimum setor tunai dari produk tabungan yang dipilih. Contohnya untuk tabungan Taplus BNI minimum setoran awal adalah Rp250.000 bagi nasabah yang berada di luar wilayah Jabodetabek, Sedangkan untuk bersabar regional Jabodetabek setoran awal adalah Rp500.000.

Setoran awal untuk tabungan yang baru dibuka secara online melalui aplikasi BNI mobile banking sebenarnya bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain. Namun di sini saya lebih menyarankan melakukan setoran awal langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat sekalian untuk buat buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM.

Baca juga: Rekening BNI Lama Tidak Digunakan Apakah Harus Buat Baru?

Setelah setoran awal berhasil tabungan BNI yang baru dibuka selanjutnya mereka bisa digunakan untuk aktivitas transaksi baik melalui aplikasi BNI mobile banking juga memanfaatkan kartu debit yang telah dibuat.


0 Response to "Bagaimana Cara Melakukan Setoran Awal Baru Buka Rekening BNI Via Online?"

Posting Komentar