wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Hilang Perlu Surat Kehilangan?

Kartu ATM BNI Hilang Perlu Surat Kehilangan?
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Kartu ATM BNI saya hilang dan untuk mengurus pembuatan kartu baru apakah kalau buat surat kehilangan dari Kepolisian?"

Jawab:
Nasabah Bank BNI akan mendapatkan fasilitas kartu debit atau biasa juga disebut kartu ATM bisa dimanfaatkan untuk transaksi di jaringan ATM juga mesin EDC bahkan untuk kartu berlogo MasterCard juga bisa transaksi online.

Terkait permasalahan diatas apabila kartu ATM BNI hilang maka persyaratan untuk urus pembuatan kartu baru saat ini diwajibkan melampirkan surat kehilangan dari pihak Kepolisian.

Selain persyaratan tersebut nasabah juga wajib membawa buku tabungan, kartu identitas diri e-KTP, proses pembuatan kartu baru tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah Wajib datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat.

Pembuatan kartu ATM BNI baru dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih oleh nasabah. Pembayaran biaya bisa secara tunai atau dengan sistem potong saldo di rekening tabungan.

Baca juga: Biaya Admin Beli Pulsa di ATM BNI

Untuk menjaga keamanan rekening nasabah dihimbau untuk melakukan pemblokiran terhadap kartu ATM BNI yang hilang bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau menghubungi layanan contact center BNI.


0 Response to "Kartu ATM BNI Hilang Perlu Surat Kehilangan?"

Posting Komentar