wdcfawqafwef

Berapa Lama Proses Pembuatan Kuartu ATM BNI?

Berapa Lama Proses Pembuatan Kartu ATM BNI?
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Sesudah proses pembuatan kartu ATM BNI karena kartu sebelumnya rusak. Kira-kira butuh berapa lama menunggu sampai kartunya jadi?"

Jawab:
Kartu debit atau kartu ATM yang didapat nasabah Bank BNI memang bagian vital dari rekening dimana bisa digunakan transaksi di berbagai layanan mulai dari mesin ATM sampai dengan transaksi online untuk beberapa jenis kartu debit.

Kartu Debit BNI memiliki masa berlaku atau expired setelah masa berlaku habis nasabah harus melakukan pembaruan dengan buat kartu baru. Untuk kasus diatas terkait kartu ATM BNI rusak nasabah juga harus membuat kartu baru di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Jika lembaran bahan kartu tersedia di kantor cabang proses pembuatan kartu ATM BNI baru bisa secara instan didapatkan saat itu juga. Namun untuk kartu khusus contohnya nasabah ingin menambahkan nama pemilik rekening di bagian depan kartu prosesnya bisa lebih lama antara 1 sampai 2 minggu. Begitu juga untuk kartu debit BNI Taplus Muda yang di desain khusus oleh nasabah membutuhkan waktu lebih lama.

Agar proses yang lebih cepat baiknya nasabah gua minta kartu ATM BNI biasa yang tidak memiliki nama pemilik rekening atau di desain khusus.

Baca juga: Diminta Tanggal Lahir Dan Ganti PIN di ATM BNI

Pembuatan kartu ATM BNI baru baik karena masa berlaku habis atau rusak maupun hilang bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening.

S

0 Response to "Berapa Lama Proses Pembuatan Kuartu ATM BNI?"

Posting Komentar