wdcfawqafwef

Berapa Persen Gaji Pensiun Bisa Dipotong Untuk Kredit BNI

Berapa Persen Gaji Pensiun Bisa Dipotong Untuk Kredit BNI
Kredit BNI

Tanya:
"Saya adalah seorang pensiunan dan ingin mengajukan pinjaman di Bank BNI. Kira-kira maksimal berapa persen gaji pensiunan yang bisa dipotong untuk pembayaran kredit nantinya?"

Jawab:
Bagi pegawai baik Aparatur Sipil Negara ataupun swasta yang akan memasuki masa pensiun atau telah pensiun bisa mengajukan pinjaman di Bank BNI. Produk kredit untuk pensiunan di Bank BNI diberi nama BNI Fleksi Pensiun.

BNI Fleksi Pensiun memiliki suku bunga relatif lebih ringan dibandingkan dengan pinjaman konvensional karena menggunakan skema pemotongan gaji setiap bulan untuk pembayaran angsuran kredit.

Terkait pertanyaan di atas menyangkut maksimal pemotongan gaji pensiun setiap bulan untuk pembayaran angsuran kredit BNI Fleksi Pensiun disesuaikan dengan skor kredit calon debitur dimana rata-rata maksimal 80% dari gaji yang diterima.

Beberapa faktor yang bisa jadi acuan maksimal dana pinjaman dan maksimum gaji akan dipotong adalah status calon debitur. Bagi yang memiliki usaha biasanya bisa mendapatkan pendanaan dan maksimum persentase pemotongan gaji yang lebih besar.

Baca juga: Saldo BNI Diblokir Untuk Angsuran Kredit

Pengajuan pinjaman BNI Fleksi Pensiun di seluruh jaringan kantor Bank BNI terdekat sesuai dengan domisili dengan melengkapi surat pensiun.


0 Response to "Berapa Persen Gaji Pensiun Bisa Dipotong Untuk Kredit BNI"

Posting Komentar