wdcfawqafwef

Biaya Untuk Mengaktifkan Kembali Rekening BNI

Biaya Untuk Mengaktifkan Kembali Rekening BNI
Teller Bankening BNI

Tanya:
"Rekening BNI saya sudah tidak digunakan lebih dari 6 bulan dan ingin mengaktifkan kembali. Tolong informasinya Berapa biaya untuk mengaktifkan rekening tersebut?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk lakukan beberapa kebijakan untuk produk tabungan atau simpanan terkait status aktivasi rekening. Contohnya untuk rekening tabungan BNI Taplus apabila tidak pernah digunakan transaksi 6 bulan berturut-turut statusnya berubah menjadi pasif atau dormant.

Dengan status pasif maka rekening tidak bisa digunakan untuk transaksi baik transfer maupun menerima dana dari rekening lainnya, termasuk transaksi menggunakan kartu debit atau kartu ATM begitu juga dengan layanan digital banking BNI Mobile.

Nasabah bisa mengaktifkan kembali rekening yang berstatus pasif dengan cara setor tunai di teller bank BNI sebesar Rp100.000. Syaratnya bawa buku tabungan dan kartu identitas diri asli, katakan pada petugas teller ingin mengaktifkan rekening yang sudah lama tidak digunakan.

Perhatikan juga masa aktif kartu debit BNI jika kartu sudah memasuki masa expired nasabah bisa sekalian melakukan pembuatan kartu debit yang dibantu oleh customer service.

Baca juga: Mengapa Nomor Rekening BNI 9 Digit?

Rekening yang sudah berhasil diaktifkan kembali sekarang bisa digunakan untuk transaksi selama saldo didalamnya mencukupi untuk nominal transaksi yang diinginkan begitu juga dengan fasilitas kartu debit dan layanan BNI mobile bisa kembali aktif digunakan.


0 Response to "Biaya Untuk Mengaktifkan Kembali Rekening BNI"

Posting Komentar