wdcfawqafwef

BNI Credit Card Mobile Sudah Terdaftar di Device Lain

BNI Credit Card Mobile Sudah Terdaftar di Device Lain
BNI Credit Card Mobile

Tanya:
"Saya tidak bisa instal aplikasi BNI Credit Card Mobile di handphone baru dengan keterangan sudah terdaftar di device lain. Tolong bantuannya bagaimana solusinya?"

Jawab:
Aplikasi BNI Credit Card Mobile ditujukan pada nasabah pemegang kartu kredit Bank BNI memudahkan pemantauan detail dan transaksi informasi tagihan kartu kredit BNI.

Aplikasi ini memiliki sistem keamanan berlapis untuk bisa menggunakannya wajib aktivasi dengan memasukkan data kartu kredit, aplikasi ini juga hanya bisa digunakan untuk satu perangkat.

Seperti kasus di atas jika pemegang kartu coba menginstal aplikasi dan memasukkan data yang sama pada dua perangkat akan muncul keterangan bahwa aplikasi sudah terdaftar di device lain.

Disini solusinya nasabah bisa menghubungi layanan Call Center BNI 1500046 untuk mereset data aplikasi. Sebelum terhubung dengan customer service silakan pilih opsi untuk layanan kartu kredit BNI.

Baca juga: Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI

Aplikasi BNI Credit Card Mobile bisa di download dan instal gratis melalui toko aplikasi Google Play bagi pengguna Android atau di App Store bagi pengguna iOS.


0 Response to "BNI Credit Card Mobile Sudah Terdaftar di Device Lain"

Posting Komentar