wdcfawqafwef

BNI Mobile 2754 Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan

BNI Mobile 2754 Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan
BNI Mobile 2754

Tanya:
"Saya tidak bisa transfer saldo di aplikasi BNI Mobile muncul keterangan 2754 transaksi tidak bisa dilanjutkan. Apakah sedang ada gangguan?"

Jawab:
Aplikasi BNI Mobile yang dikhususkan bagi nasabah yang memiliki berbagai fitur menarik nilai dari transaksi nonfinansial cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial yaitu transfer termasuk pembayaran juga pembelian.

Agar bisa digunakan nasabah perlu registrasi terlebih dahulu di aplikasi BNI Mobile dengan memasukkan data rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas dimana nasabah tidak bisa transaksi transfer saldo di aplikasi BNI Mobile muncul keterangan 2754 transaksi tidak bisa dilanjutkan kemungkinan ada pemeliharaan jaringan dari layanan BNI Mobile.

Kemungkinan lainnya saldo nasabah berada dibawah saldo minimum contohnya untuk produk simpanan Taplus BNI minimum saldo Rp150.000. Untuk itu pastikan saldo mencukupi sebelum melakukan transaksi.

Baca juga: Saldo BNI Taplus Rp50.000 Apa Bisa Untuk Transfer?

Apabila saldo di rekening berada dibawah saldo minimum setiap bulan akan terus terpotong biaya admin sampai dengan saldo Rp0, 6 bulan berturut-turut tanpa saldo dan transaksi selanjutnya rekening akan dinonaktifkan atau menjadi rekening dormant.


0 Response to "BNI Mobile 2754 Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan"

Posting Komentar