wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Untuk Kartu Prakerja

Buka Rekening BNI Untuk Kartu Prakerja
Kartu Prakerja

Tanya:
"Saya sudah berhasil registrasi dan verifikasi di website Kartu Prakerja. Bagaimana cara buka rekening BNI khusus untuk Kartu Prakerja?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan di sektor perbankan di Indonesia menjalin kerjasama dengan pemerintah pusat dalam penyelenggaraan program Kartu Prakerja.

Bank BNI bersama dengan beberapa layanan uangan digital menjadi partner untuk pencairan dana dari Kartu Prakerja.

Bagi nasabah bank BNI yang telah memiliki rekening tabungan tidak perlu membuat rekening khusus untuk dikaitkan ke Kartu Prakerja. Silakan gunakan nomor rekening tersebut untuk diinput di website Kartu Prakerja sebagai rekening tujuan penerima dana insentif.

Sedangkan peserta Kartu Prakerja yang belum memiliki rekening bank BNI bisa buka rekening BNI baru yang dikhususkan untuk Kartu Prakerja. Caranya cukup mudah bisa melalui website resmi Bank BNI dengan mengisi formulir buka rekening baru, silakan akses website di formulir di bawah.

https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/simpananDataDiriPrakerja

Setelah formulir diisi sesuai dengan data diri selanjutnya silakan di-print out atau catat nomor referensi bawa ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk melakukan aktivasi tanpa setoran awal, sekalian registrasi di layanan internet banking dan Mobile Banking BNI.

Baca juga: Rekening BNI 1 Tahun Tidak Digunakan Masih Aktif?

Nomor rekening tersebut nantinya bisa diinput di website resmi ketupatnya sebagai rekening tujuan penerima dana insentif.


0 Response to "Buka Rekening BNI Untuk Kartu Prakerja"

Posting Komentar