wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP Tidak Bisa Login BNI Mobile Banking

Ganti Nomor HP Tidak Bisa Login BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya baru ganti nomor HP hanya digunakan untuk internet dan sekarang tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking. Apa tidak boleh menggunakan nomor HP berbeda untuk internet?"

Jawab:
Aplikasi BNI Mobile Banking memang memiliki berbagai fitur menarik baik itu transaksi non finansial cek saldo dan mutasi rekening hingga transaksi finansial satu diantaranya transfer saldo.

BNI Mobile Banking memiliki sistem keamanan berlapis mulai dari diperlukannya registrasi atau pendaftaran agar bisa digunakan, sampai kebijakan penggunaan di smartphone atau device yang terinstal aplikasi tersebut.

Akun yang bisa menjalankan aplikasi BNI Mobile Banking hanyalah perangkat yang diisi nomor telepon terdaftar. Apabila perangkat memiliki dua slot SIM card makanan harus ditempatkan di slot SIM 1.

Penggunaan akses internet dari nomor telepon selain nomor terdaftar masih diizinkan dengan syarat mengacu di atas nomor telepon terdaftar ada di posisi SIM 1.

Jika nasabah melakukan penggantian nomor telepon maka harus update data di kantor cabang Bank BNI. Syaratnya bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit, dan nomor telepon baru sebagai pengganti nomor telepon sebelumnya.

Baca juga: Cara aktivasi Aplikasi BNI46 di HP Baru

Nasabah juga tidak bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking di dua perangkat berbeda dengan satu user ID

.

0 Response to "Ganti Nomor HP Tidak Bisa Login BNI Mobile Banking"

Posting Komentar