wdcfawqafwef

Solusi Lupa User ID BNI Mobile Banking

Solusi Lupa User ID BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya lupa User ID BNI Mobile Banking tidak bisa login mohon solusinya bagaimana cara mengetahui? Apakah bisa hanya melalui aplikasi?"

Jawab:
Aplikasi BNI Mobile Banking yang dirancang khusus untuk keperluan digital banking nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk semakin banyak digunakan seiring meningkatnya jumlah pengguna smartphone dan akses internet di masyarakat khususnya nasabah Bank BNI.

BNI Mobile Banking bisa didownload gratis dari masing-masing toko aplikasi. Bagi pengguna Android silakan download di Google Play sedangkan pengguna iOS bisa mendapatkannya di toko aplikasi App Store.

Agar bisa menggunakan layanan ini nasabah perlu registrasi sebelumnya membuat User ID dan MPIN.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah lupa User ID di aplikasi BNI Mobile Banking untuk mengetahuinya tidak bisa langsung melalui aplikasi. Solusinya nasabah harus ke kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking.

Di kantor cabang Bank BNI kita akan dibantu oleh layanan customer service dengan verifikasi data terlebih dahulu. Proses ini tidak dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Cara Registrasi BNI Mobile Banking

Untuk menghindari lupa dengan User ID BNI Mobile Banking bagi nasabah login secara berkala setidaknya sekali dalam 1 minggu. Hindari menyimpan User ID dalam bentuk teks di kertas karena besar potensi diketahui orang lain.


0 Response to "Solusi Lupa User ID BNI Mobile Banking"

Posting Komentar