wdcfawqafwef

Biaya Bulanan m-Banking BNI

Biaya Bulanan m-Banking BNI
m-Banking BNI

Tanya:
"Jika saya aktivasi m-Banking BNI berapa biaya bulanan yang dipotong di rekening?"

Jawab:
Mobile Banking BNI yang biasa disingkat m-Banking BNI merupakan fasilitas digital banking bagi nasabah yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai transaksi sebut saja cek saldo juga cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo hanya melalui ponsel.

m-Banking BNI agar bisa digunakan memang dibutuhkan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu bisa di mesin ATM BNI atau di kantor cabang Bank BNI yang dibantu oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas tidak ada biaya bulanan untuk layanan m-Banking BNI yang dipotong di rekening nasabah. Penggunaan m-Banking BNI bersifat gratis terkecuali biaya transaksi seperti ketika nasabah transaksi transfer saldo ke rekening bank lain akan dikenakan biaya admin transfer antar bank.

Meski layanan ini bersifat gratis nasabah juga harus tetap memastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya ketika proses registrasi dan aktivasi.

m-Banking BNI bisa diakses melalui SMS atau aplikasi BNI Mobile Banking. Untuk akses menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking harus menggunakan smartphone bersistem operasi Android atau iOS dan memiliki koneksi internet.

Baca juga: Ganti HP BNI Mobile Harus ke CS Kantor Cabang?

Untuk keamanan data nasabah wajib menjaga semua informasi rahasia seperti kode OTP, begitu juga dengan user ID dan password BNI Mobile Banking untuk menghindari penyalahgunaan rekening.


0 Response to "Biaya Bulanan m-Banking BNI"

Posting Komentar