wdcfawqafwef

Ganti HP BNI Mobile Harus ke CS Kantor Cabang?

Ganti HP BNI Mobile Harus ke CS Kantor Cabang?
BNI Mobile

Tanya:
"Jika saya ganti handphone untuk instal aplikasi BNI Mobile apa harus ke CS kantor cabang Bank BNI?"

Jawab:
Kehadiran aplikasi BNI Mobile Banking memberi dampak sangat besar bagi nasabah khususnya untuk keperluan transaksi bisa menjadi lebih personal tanpa bergantung kantor cabang bahkan tidak perlu repot-repot keluar mencari mesin ATM.

Meski aplikasi BNI Mobile Banking bisa diinstal dan didownload secara gratis dan penggunaannya juga begitu praktis namun keamanan penggunaan tetap menjadi prioritas. Salah satu sistem keamanan yang diterapkan Bank BNI di aplikasi BNI Mobile yaitu hanya bisa diinstal dan diaktifkan pada satu perangkat untuk 1 user ID.

Terkait pertanyaan diatas untuk nasabah yang baru saja mengganti perangkat atau handphone dengan sistem operasi yang sama contohnya handphone sebelumnya menggunakan Android dan sekarang berganti ke smartphone Android juga maka untuk install dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking tidak perlu bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI. Cukup aktivasi langsung di perangkat baru.

Apabila jenis handphone nasabah perbedaan sistem operasi contohnya dari Android ke iOS atau sebaliknya maka untuk aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking hanya bisa di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu oleh customer service.

Baca juga: BNI Mobile Tidak Bisa Transfer ke Bank Lainnya

Ketika proses aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking di perangkat baru dengan sistem operasi berbeda di kantor cabang Bank BNI tidak dikenakan biaya meski demikian nasabah wajib memastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pusaka nanti akan menerima sebuah kode verifikasi yang memotong pulsa.


0 Response to "Ganti HP BNI Mobile Harus ke CS Kantor Cabang?"

Posting Komentar