wdcfawqafwef

Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking Setelah Upgrade Kartu SIM

Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking Setelah Upgrade Kartu SIM
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Mengapa tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking setelah upgrade kartu SIM dari 3G ke 4G?"

Jawab:
BNI Mobile Banking adalah aplikasi khusus diperuntukkan bagi nasabah Bank BNI dengan berbagai fitur seperti cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran berbagai tagihan.

Aplikasi BNI Mobile Banking memiliki sistem keamanan berlapis sebut saja nasabah wajib registrasi terlebih dahulu untuk membuat User ID dan password selanjutnya digunakan untuk login. Aplikasi ini juga hanya bisa digunakan login di satu perangkat untuk 1 user ID.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang baru meng-upgrade kartu SIM dari 3G ke 4G memang tidak diijinkan mengakses aplikasi BNI Mobile Banking. Solusi dari masalah ini nasabah bisa melakukan reset data User ID BNI Mobile Banking di kantor cabang Bank BNI.

Proses Ini membutuhkan persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, beserta kartu debit atau kartu ATM BNI. Tidak ada biaya ketika proses reset data atau pembaharuan data meski demikian nasabah harus memastikan nomor telepon terdaftar di layanan BNI Mobile Banking berada dalam masa aktif dan bisa menerima SMS juga memiliki pulsa.

Baca juga: BNI Mobile Tidak Bisa Transfer ke Bank Lainnya

Untuk perubahan data bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.


0 Response to "Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking Setelah Upgrade Kartu SIM"

Posting Komentar