wdcfawqafwef

BNI Mobile Tidak Bisa Transfer ke Bank Lainnya

BNI Mobile Tidak Bisa Transfer ke Bank Lainnya
BNI Mobile

Tanya:
"Saya biasa menggunakan aplikasi BNI Mobile untuk transaksi transfer, sebelumnya lancar transfer ke sesama rekening BNI tapi mengapa tidak bisa transfer ke rekening bank lainnya?"

Jawab:
BNI Mobile banking merupakan aplikasi yang dikhususkan bagi nasabah Bank BNI untuk berbagai keperluan transaksi seperti cek saldo sampai dengan transaksi finansial transfer dan pembayaran juga pembelian secara online.

Agar bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking registrasi langsung di aplikasi apabila mengalami kesulitan bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Terkait permasalahan di atas nasabah tidak bisa transaksi finansial transfer saldo di aplikasi BNI Mobile Banking ke rekening bank lainnya ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan hal tersebut.

Pertama, nama bank yang dipilih dengan nomor rekening tujuan yang diinput tidak sesuai maka dari itu pastikan data yang dimasukkan pada formulir transfer di aplikasi BNI Mobile Banking sudah valid.

Kedua, kartu ATM atau kartu debit BNI milik nasabah berstatus terblokir atau expired. Untuk buka blokir dan pembuatan kartu debit baru bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu debit.

Ketiga, sedang terjadi di perawatan sistem di layanan BNI Mobile Banking besok baru bisa mencoba beberapa saat kemudian secara berkala.

Baca juga: Tidak Bisa Login BNI Mobile Baru Ganti Nomor HP

Sekedar informasi tambahan untuk pembuatan kartu debit BNI dengan status hilang nasabah perlu melengkapi dokumen surat kehilangan dari pihak Kepolisian.


0 Response to "BNI Mobile Tidak Bisa Transfer ke Bank Lainnya"

Posting Komentar