wdcfawqafwef

Rekening BNI Syariah Menabung di BNI Konvensional

Rekening BNI Syariah Menabung di BNI Konvensional
BNI Syariah

Tanya:
"Bisakah saya dengan rekening BNI Syariah menabung di kantor cabang Bank BNI konvensional?"

Jawab:
Bank BNI Syariah merupakan anak usaha dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang khusus mengelola dana nasabah berbasis Syariah Islam dengan jaringan kantor cabang khusus Bank BNI Syariah yang sudah tersebar luas di Indonesia.

Begini adalah anak usaha dari Bank BNI namun sistem yang diterapkan kedua perusahaan ini berbeda maka dari itu data rekening dan transaksi tercatat di sistem yang berbeda pula.

Terkait pertanyaan di atas untuk nasabah dengan rekening BNI Syariah bisa melakukan setor tunai atau menabung di kantor cabang Bank BNI konvensional dengan syarat cabang tersebut menyediakan layanan SCO (cabang yang menerima transaksi perbankan Konvensional dan Syariah).

Untuk informasi daftar Bank BNI yang menyediakan layanan SCO bisa cek di halaman website resmi Bank BNI Syariah berikut https://www.bnisyariah.co.id/id-id/Kontak/Lokator/SCO

Baca juga: Kode Transfer Ke Bank BNI Syariah

Karena transaksi yang menggunakan sistem online maka setor tunai ada menabung di kantor cabang Bank BNI konvensional bisa langsung masuk ke rekening BNI Syariah.

0 Response to "Rekening BNI Syariah Menabung di BNI Konvensional"

Posting Komentar