wdcfawqafwef

Mengapa Kartu ATM BNI Sering Terblokir?

Mengapa Kartu ATM BNI Sering Terblokir?
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Kartu ATM BNI milik saya sering terblokir ketika dikenakan transaksi di mesin ATM katanya salah memasukkan kode PIN padahal sudah benar. Mengapa bisa demikian?"

Jawab:
Kartu Debit BNI atau dikenal juga dengan Kartu ATM BNI merupakan fasilitas yang diberikan kepada nasabah Bank BNI dan bisa digunakan untuk transaksi secara fleksibel di mesin ATM BNI maupun mesin ATM BNI ke bank lain termasuk transaksi di mesin EDC dan transaksi pembayaran online.

Kartu ATM BNI dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis seperti penggunaan kode PIN sebelum digunakan transaksi.

Terkait permasalahan di atas yang Kartu ATM BNI sering mengalami pemblokiran ketika digunakan transaksi di mesin ATM BNI dengan keterangan salah memasukkan kode PIN meski baru hanya satu kali kemungkinan fisik kartu ATM BNI milik nasabah sudah rusak.

Solusinya hanya ganti Kartu ATM BNI baru di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BNI yang terblokir. Proses penggantian kartu akan dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Cara Mengaktifkan 3D Secure Kartu Debit BNI

Bagi nasabah yang mengalami pemblokiran Kartu Debit BNI karena salah memasukkan kode PIN sebanyak 3 kali bisa lakukan buka blokir dengan menghubungi layanan call center BNI Call.





0 Response to "Mengapa Kartu ATM BNI Sering Terblokir?"

Posting Komentar