wdcfawqafwef

Topup Saldo DANA Menggunakan BNI Belum Masuk

Topup Saldo DANA Menggunakan BNI Belum Masuk
Topup Saldo DANA

Tanya:
"Mengapa apa saldo DANA saya belum bertambah setelah tadi topup menggunakan BNI Mobile Banking. Apa sedang terjadi gangguan?"

Jawab:
Nasabah yang memiliki rekening di Bank BNI bisa memanfaatkan fasilitas BNI Mobile Banking maupun BNI melakukan topup saldo di dompet digital dana menggunakan metode transfer virtual account.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang sudah melakukan transaksi top up saldo dana menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking namun belum masuk ke ke akun beberapa hal ini perlu diperhatikan:

1. Pastikan nomor rekening virtual account sebagai nomor rekening tujuan ketika transaksi top up saldo sudah sesuai dengan rekening di akun dana nasabah. Kesalahan dalam menginput nomor rekening virtual account bisa mengakibatkan transaksi gagal atau saldo masuk ke ke rekening berbeda.

2. Silakan cek mutasi rekening BNI untuk memastikan bahwa Saldo sudah terdebet mulai dengan nominal transaksi ketika top up saldo DANA. Di beberapa kasus muncul status transaksi berhasil setelah transaksi namun ternyata sesaat kemudian gagal sehingga saldo kembali dikreditkan ke rekening BNI.

3. Perhatikan limit saldo di akun DANA karena masing-masing dompet digital memiliki syarat dan kebijakan terkait maksimal saldo maupun transaksi untuk top up di layanan milik mereka.

4. Apabila saldo memang sudah terdebet di rekening BNI dan nomor rekening virtual account sudah sesuai tapi saldo belum juga bertambah di aplikasi DANA nasabah bisa menghubungi layanan customer service di aplikasi dana untuk melakukan pengecekan pada sistem karena di Bank BNI transaksi berstatus berhasil.

Baca juga: Ganti Rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus

Ketika tanya jawab ini dipublish untuk top up saldo DANA menggunakan rekening BNI tidak dikenakan biaya admin atau gratis.


0 Response to "Topup Saldo DANA Menggunakan BNI Belum Masuk"

Posting Komentar