wdcfawqafwef

Ganti Rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus

Ganti Rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus
BNI Taplus

Tanya:
"Bisakah jika saya ganti rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus? Setelah dipikir-pikir biayanya cukup mahal BNI Taplus."

Jawab:
Untuk jajaran produk simpanan Taplus tersedia dalam beberapa jenis diantaranya BNI Taplus, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Anak, BNI Taplus Muda Co-Brand, BNI Taplus Anak Co-Brand. Contoh dari masing-masing produk tersebut memiliki perbedaan mendasar.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan BNI Taplus mereka tidak bisa beralih ke BNI Taplus Muda. Terkecuali dalam situasi terbalik Nasabah BNI Taplus Muda yang usianya sudah melewati 35 tahun batal bisa melakukan migrasi ke BNI Taplus.

Apabila usia nasabah saat ini di bawah 35 tahun bisa buka rekening BNI Taplus Muda dan lakukan penutupan rekening BNI Taplus.

Nantinya seluruh data rekening seperti nomor rekening dan nomor kartu debit beserta User ID pelayanan di e-Channel BNI akan berubah.

Saat ini untuk tutup rekening BNI hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening sedangkan buka rekening BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BNI menggunakan data diri yang sama dengan rekening BNI Taplus.

Buka rekening juga bisa melalui aplikasi BRI Mobile Banking silahkan download gratis tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Baca juga: Rekening BNI Bisa Setor di BNI Syariah?

Sekadar informasi tambahan saat tanya-jawab ini dipublish produk tabungan BNI Taplus Muda memang memiliki biaya admin bulanan lebih murah dibandingkan dengan rekening BNI Taplus.


0 Response to "Ganti Rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus"

Posting Komentar