wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking "DY" Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan

BNI Mobile Banking "DY" Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan
"DY" Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan

Pertanyaan:
"Mengapa saya tidak bisa transfer saldo di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan "DY" Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan?"

Jawaban:
Aktivitas nasabah Bank BNI dalam menggunakan layanan digital banking terus mengalami peningkatan apalagi di masa pandemi seperti saat ini sekaligus membantu percepatan digitalisasi produk perbankan sehingga transaksi bisa berlangsung lebih cepat dan praktis.

Untuk layanan digital banking aplikasi BNI Mobile Banking menjadi primadona nasabah karena transaksi cukup melalui smartphone dengan koneksi internet dan sudah tersedia beragam fitur mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening ingat transaksi finansial transfer saldo jika pembayaran berbagai tagihan dan pembelian seperti pulsa dan token listrik PLN prabayar.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang tidak bisa melakukan aktivitas transfer saldo di aplikasi BNI Mobile Banking muncul pesan peringatan "DY" Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan diminta untuk menghubungi layanan BNI Call masalah ini bisa terjadi karena sedang ada pembaharuan atau maintenance dari layanan BNI Mobile Banking yang bersifat sementara.

Nasabah bisa mencoba melakukan transaksi yang sama beberapa saat kemudian. Atau bisa akses layanan BNI Internet Banking melalui web browser untuk transaksi transfer saldo.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Instal BNI Mobile Banking di Android dan iOS

untuk kenyamanan bertransaksi melalui aplikasi BNI Mobile Banking pastikan sudah menggunakan aplikasi versi terbaru silahkan update dari masing-masing toko aplikasi resmi yaitu Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.


0 Response to "BNI Mobile Banking "DY" Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan"

Posting Komentar