wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Instal BNI Mobile Banking di Android dan iOS

Penyebab Tidak Bisa Instal BNI Mobile Banking di Android dan iOS
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
"Saya sudah punya rekening BNI sudah terdaftar di internet banking juga SMS banking dan ingin instal aplikasi BNI Mobile Banking di smartphone Android mengapa tidak bisa? Apa harus ke kantor cabang?"

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selaku perusahaan perbankan Badan Usaha Milik Negara terus berupaya menghadirkan layanan dan produk keuangan terbaik mulai dari simpanan hingga pinjaman kredit tidak terkecuali di layanan digital banking.

Untuk layanan digital banking Bank BNI memiliki sebuah aplikasi yaitu BNI Mobile Banking bisa di-download dan di-install gratis oleh nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Terkait permasalahan di atas nasabah tidak bisa instal aplikasi BNI Mobile Banking di smartphone Android harap perhatikan syarat dan kebijakan ketika tanya-jawab ini dipublish untuk bisa instalasi aplikasi tersebut mewajibkan minimum sistem operasi Android versi 5.0.0 (Lollipop). Apabila versi Android yang digunakan nasabah dibawah versi 5 sudah barang tentu aplikasi tidak akan bisa diinstal baik melalui toko aplikasi resmi Google play maupun diinstal secara manual. Sedangkan bagi pengguna sistem operasi iOS minimum versi 9.1.

Nasabah bisa coba upgrade sistem operasi di menu pengaturan perangkat dan update perangkat lunak apabila memungkinkan.

Penyebab lain aplikasi BNI Mobile Banking tidak bisa di-instal di smartphone Android kemungkinan media penyimpanan atau memori pada smartphone sudah melebihi kapasitas sehingga harus ada beberapa aplikasi yang dihapus dari sistem.

Baca juga: 2 Rekening Untuk 1 BNI Mobile Banking

Untuk keamanan bertransaksi nasabah diimbau download dan instal aplikasi BNI Mobile Banking dari toko aplikasi resmi yaitu Google Play bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS juga jaga kerahasiaan data personal seperti user ID dan MPIN yang digunakan untuk login di aplikasi.


0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Instal BNI Mobile Banking di Android dan iOS"

Posting Komentar