wdcfawqafwef

BNI Tidak Bisa TopUp LinkAja Saldo Tidak Mencukupi

BNI Tidak Bisa TopUp LinkAja Saldo Tidak Mencukupi
TopUp LinkAja

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa top up saldo LinkAja cuma Rp50.000 melalui aplikasi BNI Mobile Banking rekening BNI Taplus dengan keterangan saldo tidak mencukupi padahal di dalamnya ada saldo Rp125.000?"

Jawab:
Layanan dompet digital LinkAja merupakan salah satu layanan digital yang juga menjadi milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tentu nasabah Bank BNI bisa melakukan top up saldo menggunakan rekening Bank BNI baik melalui mesin ATM maupun aplikasi BNI Mobile Banking.

Cara paling mudah top up saldo LinkAja dari rekening BNI memang dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking cukup akses menggunakan smartphone dan saldo masuk ke akun LinkAja secara real-time.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah Bank BNI dengan rekening BNI Taplus yang tidak bisa top up saldo LinkAja melalui aplikasi BNI Mobile Banking dan muncul keterangan saldo tidak mencukupi meskipun di dalamnya ada saldo sebesar Rp125.000 hal ini karena belum memenuhi syarat dan ketentuan.

Ketentuan yang berlaku untuk rekening BNI Taplus adalah minimum saldo yang tersisa setelah transaksi top up di layanan dompet digital termasuk LinkAja adalah Rp150.000.

Sebagai contoh jika nasabah ingin isi saldo sebesar Rp50.000 maka setidaknya harus ada saldo sebesar Rp201.000 di rekening BNI. Dengan detail Rp50.000 sebagai dana yang diteruskan ke akun LinkAja, Rp1.000 sebagai biaya admin saat ini top-up ke ke LinkAja, dan Rp150.000 saldo minimum tersisa di rekening BNI Taplus.

Baca juga: Mengapa Ada Denda Saldo di Rekening BNI?

Kebijakan ini berlaku juga ketika nasabah top up saldo ke layanan uang digital lainnya seperti Go- dan dompet digital OVO.


0 Response to "BNI Tidak Bisa TopUp LinkAja Saldo Tidak Mencukupi"

Posting Komentar