wdcfawqafwef

Bisakah Satu Nomor HP Untuk Dua Rekening BNI?

Bisakah Satu Nomor HP Untuk Dua Rekening BNI?
Nomor HP

Tanya:
"Nomor HP saya sudah terdaftar di SMS Banking rekening BNI apakah bisa nomor ini didaftarkan untuk rekening milik orang tua?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) tbk memiliki beberapa layanan digital banking yang bisa membantu nasabah dalam aktivitas transaksi satu diantaranya adalah mobile banking atau layanan SMS Banking.

Untuk bisa menggunakan layanan SMS Banking BNI nasabah wajib registrasi terlebih dahulu dengan mendaftarkan nomor telepon yang nanti digunakan untuk transaksi.

Terkait pertanyaan di atassatu nomor HP tidak bisa didaftarkan untuk dua rekening BNI dengan ID berbeda. Terkecuali masih dalam satu identitas kepemilikan.

Sebagai contoh nasabah memiliki rekening Taplus BNI dan rekening Taplus Bisnis BNI maka satu nomor HP bisa didaftarkan di kedua rekening tersebut. Namun apabila ingin mendaftarkan untuk rekening milik orang lain maka tidak bisa.

Baca juga: Cara Cek Masa Jatuh Tempo Tapenas BNI

Pendaftaran nomor HP di layanan SMS Banking BNI bisa melalui mesin ATM BNI atau di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu oleh rakyat pertama servis dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli dari eKTP, kartu debit ada kartu ATM BNI, serta nomor telepon yang ingin didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa.


0 Response to "Bisakah Satu Nomor HP Untuk Dua Rekening BNI?"

Posting Komentar